haphiz_rakuen. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Just Do It!!

"Do it, dimanakah kau berada?

rindu hati ingin jumpa~

Meski lewat nada

Kau dengarkan segenap rasa tertumpah

Mengalun dalam gitaku

Ngelangutkan jiwa"

Itulah sepenggal lagu dari Katon bagaskara, ketika sedang tanggal tua :D #digampargitar
Namun, memang hal itu menjadi salah satu problem terparah yang dialami oleh umat manusia pengangguran seperti saya ini :D
Dalam usia saya saat ini, seharusnya saya sudah bekerja. entah bekerja sebagai apa. namun, faktanya saya masih nganggur, kuliah ga selesai-selesai, tpi kerjaannya dolan terus... ngabisin duidh pemberian ortu.. Dolo, pernah kerja part time, dapat uang lebih. makin doyan deh ngabisin duidh buat barang-barang mahal yang sebenernya ga penting.

Menyesal juga kenapa dolo ane harus beli barang-barang itu... dan sekarang kena batunya... cari uang susah.. padahal kebutuhan yang penting juga banyak.. peng
en beli kebutuhan pribadi aja kadang jadi mikir2.. hahahahaha..

namun, bukan berarti saya ga suka ngabisin do it. saya suka kok, bahkan saya sebenernya pengen selalu berbagi, nraktir, sedekah.. namun ya ternyata kemampuan saya belum sampai kesana. saya belum mampu untuk menghargai uang, belum mampu memanage uang, belum mampu membagi uang.

pengeluaran masih asal-asalan.. tak terkendali..
terkadang di tengah bulan udah habis, terkadang di akhir bulan, dan seringnya malah di awal bulan coz buat bayar utang yg ada dibulan sebelumnya T.T *tiduran di rel*

Pengen cari part time lagi, meski mungkin hanya bisa kerja di sore hari sampe malam. gapapa deh, asal hasilnya lumayan hehehe :D

"Melangkah dari bayangan

Kala aku pulang

Terkenang kisah kita bersama

Mengingat jalan yang panjang

Pernah kita tempuh

Namun badai memisahkan"

tpi bingung mau cari dimana?
kemaren nyari di koran kok isinya sales semua...
males jadi sales, kalo disuruh jalan dibawah terik panas matahari.. bisa hitam bo'...... :">
kalo jadi OP, malesnya ntar bosen kencan ma PC terus, terus bosen dapat pertanyaan dr customer... *maunya kerja apa sih lu piz?*

terbesit sebuah keinginan, pengen kerja di luar negeri :D
Jepang terutama, heheheheheheheheheheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
sepertinya menarik waktu dapat cerita dari teman yang pernah kerja disana :D
tapi...

bilang ke bapak gimana ya?
hahahaha..
kalo bilang takut nyakitin hati beliau coz ujung2nya juga bu
tuh duit buat berangkat kesana :D

yah, untuk sementara ini biarlah aku kesulitan dana seperti ini..
semoga kedepannya aku bisa merasakan kesulitan dalam menghabiskan dana yang kuperoleh dari hasil kerjaku...
rezeki sudah ada yang mengatur, aku tinggal berusaha untuk mencarinya..
ga seru donk lok ga ada usahanya, hasil seberapapun, akan aku hargai..
karena, tau susahnya cari uang..

"Berkhayal tentang dirimu

Telahkah berubah

Sekian waktu jauh dariku

Mereka-reka rencana

Apa kan kita buat

Bila ada perjumpaan"

~Ditulis di lantai 2 UPT UNY,,,
disamping ada beberapa cewek sedang ngerumpi, entah apa.. *sempet2nya nguping lu piz*~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 Comment:

rinisawa mengatakan...

problem?? :">

Posting Komentar