haphiz_rakuen. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sedikit Sketsa yang pernah aku buat untuk extravaganza

TOILET EXTRA-VASILITAS

Ronald : “Ahh, sudah 10 tahun ini gue buka jasa toilet. Padahal ini Jakarta, ibukota. Kok gue bias-bisanya jadi penjaga toilet ini. Seharusnya gue bias jadi artis sinetron, dengan tampang keren ini. Gue kan Roker, Ronald Keren. Udah siang gini kok belum ada yang setor ya??”

Roni : “Bang, numpang ngebom berapa duit??”

Ronald : “Rp 2.000,-“

Roni : “Heh, sikat toilet! Mahal Amirr.”

Ronald : “Mau ga? Klo ga mau ya udah pergi sana.”

Roni : “Ya deh gapapa! Lagian udah hamper meledak nih.”

(Tak lama kemudian Roni pun masuk lalu terdengar suara yang tidak diinginkan…brooot.. dari dalam wc)

Ronald : “Gile! Keras banget bomnya… ngalahin bom Bali…”

(Tak lama kemudian si Tike dating)

Tike : “Bang, numpang nabung berape??”

Ronald : “Cuma Rp 1.500,- aja neng”

Roni : (dari dalam wc) “Woooiiii~ tadi katanya 2000 kok skrg 1500 sih??”

Ronald : “Tadi ya tadi! Sekarang ya sekarang!! Silahkan neng, nanti keburu dirampok lho”

Lalu…

Tora : “Kulo nuwun.. Bang, numpang mandi berapa??”

Ronald : “Rp 5.000,- aja!”

Tora : “Mahal banget!! Kalo mandi besar berape?? He he he..”

Ronald : “Kalo itu mah lebih mahal lagi bo’! kan harus pke shampoo!”

Tora : “Mas ini bias aja”

(Tora dating kesana membawa handuk dan sikat gigi)

Lalu….

Indra : “Bang, penuh ya?!”

Ronald : “Lah iya lah~”

Indra : “Bang, di situ dituliskan Kencing Rp 1.000, Beol Rp 2.000, halah~ dan mandi Rp 5.000. Gimana abang bisa tau lok yang dating itu mandi atau kencing di dalam??”

Ronald : “Tenang aja mas, disini kan toilet extra-vasilitas, saya sudah pasang kamera tersembunyi di dalam WC itu, dan disini ada monitornya, jadi saya tau apa yang dilakukan didalam.. muehehehehe..”

(Ronald menunjukkan laptopnya)

Indra : “Lhoh~ enak donk mas bisa lihat~ halah”

Ronald : “Iya donk, Roker!! Ronald Keren!!”

Indra : “Tapi mas, kok lama banget ya?? Udah mau keluar ni~”

Ronald : “Iya nih tadi ada yang mau ngebom tapi sampai sekarang belum keluar juga. Trus yang mandi juga belum keluar”

Lalu…

Aming : (Dengan pakaian pink dan gaya bencongnya) “Bang numpang pipis berapa??

Ronald : “Maaf ya, di sini saya belum buka WC khusus banci, kami hanya punya yang khusus pria dan wanita. Jadi, silahkan Anda pergi ke tempat lain”

Aming : “Lhoh~ gimana sih?? Masa gue dibilang banci sih?? Gue ini perempuan, nama gue aming wati! Gue boleh donk pake toilet wanita?”

Ronald : “Istighfar mas! Sadar dolo! Semua orang juga dah tau lok situ laki bukan, wanita juga bukan”

Aming : “Ya udah! Gue pergi!” (sambil ngejambak rambut Ronald)

Indra : “Bang, udah ½ jam ni kok ga muncul-muncul??”

Ronald : “Cob ague ketuk dolo! Wooi udah selese belum?? Lama bnget, gue dah keriting ni??”

Roni : (keluar) “Maaf mas, gue ketiduran nih, saking menikmatinya”

Indra & Ronald : “Woooo dasar loe!! Gue makan juga loe~”


============================

Hahaha

itu hasil keisengan mungkin skitar 5 tahun yang lalu..

Saat itu sedang lucu2nya acara xtravaganza :P

jadi wktu itu bisa kirim2 ide cerita,,

tapi sayang, ga sempet ku kirim..

hehehe..

yah namanya juga iseng,,,

:)

semoga menghibur..

kalo jelek wajar lah....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 Comment:

Anonim mengatakan...

najong :maho :maho :maho :maho :maho

Posting Komentar